Sunday 2 September 2012

Group Work

Hello Guys,......gue lagi pengen buat entri baru nih yah ceritanya enggak jauh dari sekolah kesayangan gue yaitu SMAN 8 Tangerang......dari pada kelamaan langsung aja yah..siip.....
             Ok...pertama gue tuh di kasih tugas oleh pak Mashudi guru sejarah itu.....yah disuruh buat makalah serta presentasi PowerPoint dalam bentuk kelompok......kelompok gue itu terdiri dari 6 orang yaitu @gizzai @DavidOfTheAbror @maharanigs @makbaar @Fianitaaaa , sama Kamara (sorry nih g tau nama akun twitternya) hehehe.......dan kelompok kami disuruh untuk mempresentasikan tentang kerajaan mataram kuno......wow......
         Singkat cerita nih.....seharusnya kemarin kerja kelompoknya di Mc Donald's dekat Lippo itu (sering  disebut supermall karawaci).....sayangnya 2 teman gue....lagi pada LDK...yah gapapa sih....akhirnya diputuskan tadi siang gue kerja kelompoknya di tempat yang sama yah di Mc Donald's.....sekalian lunch juga....huahaha...sayangnya walaupun sudah diundur 1 hari.....hanya kami ber5 saja yang datang....karena 1 temen gue ini ga' bisa datang lagi katanya ada acara keluarga .....ngerti deh ngerti.....memang keluarga lebih penting sih........tapi yah...biar fair nih....dia disuruh yang ngedit PowerPoint.......nah kayanya sampe sini dulu yah...sorry guys kalo endingnya aneh...soalnya presentasinya juga belum.....nanti kalo bisa w lanjutin chapter ke2nya deh..ありがとうございました......

No comments:

Post a Comment