Sunday 25 November 2012

Dragon Nest

Hi, guys........lagi pengen ngeentri nih.....gue baru2 ini yah sekitar 1 bulan lah lagi main bareng temen2 gw di SMAN 8 Tangerang di Dragon Nest......gue dapet installernya sih dari amwisad......nah sekarang nih di kelas gue ditambah gue ada ber5 yang main....hahaha....yah mungkin game ini bisa dibilang buat ngilangin stress lah abis belajar.....O' dan satu hal ini pastinya game online......
Di game ini gue milih karakter tipe pemanah (archer) yah walaupun karakternya cewek yah gapapa...dan gue dah spesialisasi menjadi tipe acrobat nowadays gue mencapai level 39..hahaha..O'iya gue juga jadi guild master di guild SYLPHDANCE.....yang beranggota 5 orang yah kami sekelas.....o iya namanya belum yah....yang main itu gue, amwisad, nawfal, akmal, dan akbar....nama nick di DN yaitu gue:UzumakiDA, amwisad : MAZUMISSS, nawfal : Arimu, akmal : ChoiMinHee, akbar : GhostSilent....
O'iya kami tetap ngerjain PR serta belajar kok....jadi ini cuma buat refreshing aja kalo capek belajar di SMAN 8 Tangerang sama dirumah hahaha......Jadi terkadang kalo lagi istirahat di sekolah SMAN 8 Tangerang kami sering membicarakan tentang game itu....hahaha......
Udah dulu yah...mau main lagi nih..sama teman2 gue..........BYE ALL





No comments:

Post a Comment