Wednesday 28 November 2012

MIDI & Partitur Wish You Were Here

Hello guys, gue baru-baru aja ngedapetin partitur & midi lagu Avril Lavigne - Wish You Were Here.....ini tuh tugas pengganti ulangan SenBud semester ganjil gue di SMAN 8 Tangerang, O'iya ga cuma suruh nyari itu doang nah yang lumayan menegangkan pas nyanyinya......ckckck......Yah mau ga mau harus tetap jalanin yah namanya juga sekolah & belajar......tunggu dulu pada tau kan MIDI sama Partitur itu apa????? Yah kalo seniman atau yang suka main musik memang sudah tidak asing...tapi bagi yang belum tau...tenang gue kasih tau deh ......
Musical Instrument Digital Interface (MIDI) adalah suatu bahasa musik standar yang diterima secara umum dalam dunia  musik digital. Lebih singkatnya MIDI ini musik yang mengiringi kita saat menyanyi.
Notasi musik adalah sistem penulisan karya musik. Dalam notasi musik, nada dilambangkan oleh not (walaupun kadang istilah nadadan not saling dipertukarkan penggunaannya). Tulisan musik biasa disebut partitur

nah kalo mau partiturnya sama contoh MIDI (WISH YOU WERE HERE) dengan free...tinggal klik aja nih linknya
http://notonly.ru/popen.html?sobi2Task=sobi2Details&catid=21&sobi2Id=24465

Dah dulu guys gue sharingnya......pasti gue bakalan sharing lagi deh keep to give me your comment :-)

No comments:

Post a Comment